Antusias Ramaja Maupun Anak Muda Terhadap Game Online

andorobots.com– Antusias Ramaja Maupun Anak Muda Terhadap Game Online, pengaruh game online sangat cepat dan memberikan keuntungan dalam berbagai aspek.

Game Online Yang Banyak Diminati Oleh Remaja Masa Kini

Game online belakangan ini memiliki tempat tersendiri di kalangan pengguna gadget. Tidak heran jika pemain game online ini meraup pundi-pundi rupiah lewat permainan mereka. Apalagi sekarang makin banyak event kompetisi e-sport. Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 ini salah satunya. Event ini bahkan diklaim sebagai yang pertama dan terbesar sebagai kompetisi e-sports antar sekolah.

Para kandidat berasal dari beberapa sekolah

Sekitar 12 sekolah menjadi kandidat dari game Free Fire dan 4 sekolah menjadi kandidat game AOV mereka akan bertanding untuk memperebutkan piala bergilir Menpora dan uang beasiswa. Kandidat yang sudah lolos ini sudah melewati banyak tahapan dari Goes to School Qualification, Regional Qualification dan play off Qualification.

“Finalis sudah banyak melewati tahapan kualifikasi dari Goes To School di 600 sekolah dengan puluhan ribu peserta, lalu juaranya tanding lolos ke regional qualification mereka bertemu dengan membawa bana sekolah total ada 7000 pendaftaran, dan hanya 32 sekolah seiap gamenya yang lolos ke babak play off”, ujar AMAR Ramdani selaku Brand Manager Fruit Tea Sosro.

Anda bisa menonton event seru ini secara live

“Melalui Fruit Tea Youth National Esport Championship 2019, Garena terus mendukung perkembangan e-sports Indonesia yang lebih baik. Diharapkan para pelajar dapat berprestasi di bidang akademik di sekolah dan sekaligus dapat menyalurkan bakatnya untuk juga berprestasi di bidang olahraga e-sports,” jelas Adip Purnomo selaku project Officer Fruit Tea YNEC 2019.

Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 ini berlangsung di 25 kota di Indonesia dan telah memasuki babak grand final yang akan diselenggarakan pada 12 oktober 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan. Jakarta.

Tidak hanya itu, Deputi Bidang Pembudidayaan Olahraga  Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. Raden Istana M.Pd pun berharap besar dalam turnamen ini dapat menjadi sarana dalam mendukung perkembangan e-sports yang memiliki nilai positif secara edukasi, sosial budaya, dan lsportivitas bagi generasi muda Indonesia.